Brother Customer Care Bandung Resmi Dibuka

PT. Brother International Sales Indonesia salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka yang menjual produk-produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit, hari ini (Selasa, 5/12/2017) membuka customer care baru di daerah Bandung yang beralamat di customer care di Jl. Kebun Kawung No. 64, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung 40171. Keputusan untuk membuka cabang di daerah Bandung dilakukan karena Brother Indonesia melihat penjualan di daerah Bandung cukup tinggi, kami ingin memenuhi kebutuhan setiap customer kami terutama di daerah Bandung. 

Dalam setiap customer care yang dibuka, Brother Indonesia telah menetapkan suatu standar pelayanan yang prima untuk para customer kami. Pembukaan customer care di Bandung ini adalah pembukaan customer care yang kedelapan, sebelumnya Brother sudah membuka customer care di Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan Cikarang dan Lampung. Customer care ini dibuka oleh Mr. Masahiro Isobe selaku President director, Bapak Denny Santosa selaku General Manager, Bapak Ahmad Nuralam selaku customer service manager dari Brother Indonesia dan juga Bapak Hariyanto selaku Direktur dari partner service brother, PT Bestari Solusi terpadu. 

Rangkaian acara dimulai dari pukul 11.00- 14.00 WIB. Brother Indonesia juga mengundang partner dan pelanggan korporasi di daerah Bandung untuk menyaksikan langsung proses pembukaan ini. Customer care di Bandung ini sudah dikombinasi dengan show room dan service center untuk memenuhi permintaan dari customer, dengan harapan Brother Indonesia menjadi lebih dekat dengan customer-nya. 

Dengan pembukaan customer care ini memudahkan masyarakat di daerah Bandung untuk mendapatkan pelayanan dan jawaban solusi secara langsung yang diberikan oleh Brother dari setiap permasalahan. 

Ahmad Nuralam selaku customer care manager berujar, “Karena loyalitasnya kepada pelanggan, Brother Indonesia selalu berupaya untuk memperbaiki kualitas pelayanan dan produk untuk para pelanggannya. Dengan dibukanya customer care di berbagai daerah dan pembaharuan pelayanan, diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan konsumen secara lebih dan membantu konsumen dalam memperoleh pelayanan secara lebih baik.” 

Sepanjang tahun ini Brother telah bertumbuh secara kuat dan konsisten. Kami selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas dan memberikan nilai dan manfaat untuk para pelanggan dimanapun mereka berada, tidak hanya di daerah Jakarta atapun kota-kota besar kami ingin menjangkau semua daerah di Indonesia. Dengan motto dari kami “at your sides”, Brother Indonesia selalu berusaha untuk berada di samping anda dalam ayunan setiap langkah. Untuk informasi lebih lanjut tentang Brother Indonesia atau tentang produknya, anda dapat mengunjungi website resmi kami di www.brother.co.id.


Komentar