Saatnya Ganti Perangkat Baru Bersama Brother

PT. Brother International Sales Indonesia adalah salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka yang menjual produk-produk seperti printer, printer label, scanner dan mesin jahit. Yang berkomitmen untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Dengan komitmen tersebut, maka pada bulan September 2017 ini Brother mengadakan promo Trade in Madness. Yaitu promo bagi para pengguna perangkat IT seperti printer, printer label, scanner dan mesin jahit yang bisa dengan mudah menukarkan perangkat lamanya dengan produk dari Brother sehingga mereka dapat merasakan keunggulan dari produk Brother. 

Brother’s Trade in Madness ini diadakan di 4 kota besar di Indonesia yaitu kota Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan selama 7 hari. Adapun caranya untuk bisa berpartisipasi sangatlah mudah. Yaitu anda dapat membuka website di www.promobrother.com dan mengisi form pendaftaran yang terdapat pada website. Kemudian anda diharuskan membawa printer, printer label, mesin jahit dan scanner lama anda yang mau di tukar ke customer care yang berada di empat kota tersebut. 

Anda dapat menukarkan semua produk yang anda miliki dengan produk Brother dan dapatkan potongan harga khusus untuk pembelian produk Brother. Program ini hanya diadakan dari tanggal 23 September - 30 September 2017. Promo ini berlaku untuk all brand, namun tidak dapat cross-product type. Yang berarti anda hanya dapat menukarkan produk printer dengan printer dan tidak bisa menukarkan printer dengan produk seperti scanner dan mesin jahit, hal ini juga berlaku untuk semua barang yang ditukarkan. 

Untuk Informasi tentang produk apa saja yang ditawarkan, alamat customer service dan ketentuan mengenai program ini dapat mengunjungi website www.promobrother.com atau menghubungi call center di 0800 – 1 – 40 – 1556. 

Brother Indonesia berharap dengan diadakannya program Trade in madness ini dapat membantu masyarakat untuk memperbarui perangkat lama mereka. Juga, memiliki keinginan agar seluruh masyarakat di Indonesia semakin mengenal produk Brother dan dapat merasakan manfaat serta keunggulan dari produk Brother dan kecanggihan dari Brother. 

Untuk mengetahui informasi secara lebih lanjut mengenai Brother Indonesia dan setiap produk Brother, anda dapat mengunjungi websitenya di www.brother.co.id.



Komentar