Info Lomba Bulan September 2017


1. Lomba Blog Pilih Sendiri Cara Wujudkan Hunian Idamanmu

Bagi kalian Kompasianer yang punya pengalaman terkait membeli hunian idaman dengan cara pembayaran cash keras, cash bertahap, atau KPR? Mana yang lebih baik dan lebih menguntungkan? Bagikan cerita pengalamanmu tersebut dalam blog competition "Pilih Sendiri Cara Wujudkan Hunian Idamanmu" yang di gelar oleh Kompasiana dan Maybank KPR. Sebelum ikutan, simak syarat dan mekanismenya terlebih dahulu disini ya!



2. Lomba Blog Equity Life Indonesia

Buat kalian yang suka nulis tentang tema keuangan, lomba blog ini cocok banget deh. Dengan tema "Revolusi Asuransi Jiwa di Indonesia", ada beberapa sub tema yang bisa di pilih sesuai keinginan. Seperti Saluran Distribusi, Produk Asuransi, Agen Pemasaran dan Pelayanan. DL pada tanggal 26 September 2017.

Untuk informasi yang lebih lengkap dan jelas, klik di sini ya!


3. Lomba Blog Lactacyd Baby


Bunda yang mempunyai pengalaman menggunakan Lactacyd Baby buat si kecil, coba ikutan lomba ini. Hanya di minta menceritakan pengalaman dalam menggunakan produk dan mereviewnya. Asik bukan? Deadline tanggal 30 September. 

Akan ada banyak sekali hadiah menanti.  Untuk satu orang pemenang utama akan mendapatkan 1 buah i-Pad mini, 2 orang pemenang akan mendapatkan Handphone OPPO A57/setara, 10 orang pemenang akan mendapatkan voucher Sodexo (@250,000), dan 50 pemenang akan mendapatkan hampers menarik dari Lactacyd Baby. Menarik bukan? 

Untuk informasi yang lebih lengkap dan jelas, klik di sini ya!

4. Lomba SEO Marimas 

Lomba ini memang untuk menguji kecanggihan dari teman-teman dalam menerapkan SEO. Penyelenggaranya adalah PT. Marimas Putera Kencana. Tema yang dilombakan yaitu "Marimas bikin adem, tidak bikin batuk". Ada 3 kata kunci yang diperlombakan yaitu Marimas Minuman Serbuk Rasa buah, Marimas Tidak Bikin Batuk, Marimas Aman Diminum Setiap Hari. 

Hadiah yang disediakan untuk pemenang lomba blog ini lumayan gede loh. Ada uang tunai 4 juta untuk juara pertama, 2,5 juta untuk juara kedua serta 1,5 juta untuk juara ketiga. Selain itu untuk 30 blogpost yang nangkring di posisi empat hingga 30 di Google akan mendapat hadiah sebesar 200 ribu sampai 50 ribu. 

Untuk informasi yang lebih lengkap dan jelas, klik di sini ya!



Selamat berkompetisi!

Komentar