Info Lomba Bulan Juni 2017

1. Inspirasi 60 tahun Astra : Satu Indonesia Berbagi

Arek-arek Suroboyo, mari ikuti Blog Competition bertajuk SATU Indonesia Berbagi bersama penerima apresiasi SATU Indonesia Awards! Blog competition. Yang kali ini mengangkat tema "Bagaimana Surabaya mengembangkan diri dalam membangun industri kreatif dan menjadi kota yang menginpirasi". 

Pemenang terpilih akan berkesempatan mengikuti rangkaian Inspirasi 60 Tahun Astra di Surabaya pada tanggal 21-23 Juli 2017 serta hadiah berupa laptop Lenovo V310 dan uang saku jutaan rupiah! 

Foto milik Astra

Deadlinenya tanggal 16 Juni 2017. Untuk informasi lebih lengkap, klik  http://satu-indonesia.com/satuindonesiaberbagi/home.


2. Lomba Menulis Ramadhan 2017 : Dari Hari, Kembali Fitri 

Foto : Vemale.com

Untuk keterangan lengkap aturan lomba, klik di sini ya Vemale

Adapun periode lomba antara tanggal 26 Mei - 24 Juni 2017. Untuk nama pemenang akan diumumkan pada tanggal 04 Juli 2017 di website vemale.com. Dan semua pemenang akan dihubungi melalui email. 


3. [Blog Competition] Siap Mudik, Siap untuk Selamat di Jalan 

Tema lomba "Siap Mudik, Siap untuk Selamat di Jalan" berupa pengalaman atau opini mengenai kesiapan mudik dengan moda transportasi yang aman dan nyaman selain sepeda motor. Periode Lomba adalah mulai tanggal 19 Mei - 17 Juni 2017. 


Foto milik Kompasiana

Untuk keterangan lebih lengkap, bisa klik link ini


4. [Blog Competition] Telon Lang Plus Lindungi Keluarga dari Gigitan Nyamuk

Punya pengalaman dalam meningkatkan kesadaran terhadap kebersihan rumah dan ketika melakukan perlindungan keluarga supaya terbebas dari nyamuk? Yuk, bagikan ceritamu dalam blog competition "Telon Lang Plus Lindungi Keluarga dari Gigitan Nyamuk. Periode lomba antara tanggal 02 Juni - 09 Juli 2017.


Foto : Kompasiana.com

Untuk ikutan, simak informasi lebih lengkap, klik disini ya!


Komentar